Jumat, 17 Mei 2013

REVIEW : WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK NO. 28 ROSE PURPLE

HAI GUYSSS,,,berhubung mut saya lagi baik dan kebetulan ada anggota baru yang masuk dalam kotak lenongan saya, jadilah saya ingin berrrbagi kepada kalian semua my beauty readerrrr :*  #loncat2 pegang pom-pom#.

Oke,,Wardah Exclusive Lipstick No. 28 Purple ini adalah anggota baru keluarga lenongan kami. Kami?? ya,,saya, kotak make up beserta isinya, dan pouch make up beserta isinya yang ada di dalam tas saya. kami adalah keluarga yang tak kan terpisahkan :') *mulai lebay. Cukup.

Yuk mariii kita beri sambutaannnnn :) *prok prok prok







Swatch on my lip




nah itu diaaaaaa....

Ada cerita menarik sebelum saya memutuskan untuk mengajak si lipi ini pulang kerumah. Ceritanya dari rumah saya udah niaaaaaaaatttt banget mau beli lipi warna pink. Tapi, yang ada dalam otak saya adalah brand dari maybelline *mupeng banget sama color sensationalnya :'(  ato gak revlon super lustroussss *ngincer yg shade siren. Sampai di supermarket Moro, saya gak langsung menuju tempat dimana si lipi berada, melainkaaaaannn saya muter2 dulu sambil bergalau2 ria. Liat baju lah, ini lah, itu lah..semuaaaa saya liat. Setelah puas muter2 dan kebetulan saya jalan bareng temen saya, dan kebetulan lagi dia menjawab semua kegalauan saya. Maksudnya??? iya dia ternyata juga mau beli bedaknya maybelline. Sambil menyelam minum air, sambil nemenin beli bedak sambil colak colek si lipi incerannn,,,hahahahaha.

Setelah puas colak colek n temen saya sudah beli bedaknya, saya memutuskan untuk tidak mengajak pulang si lipi maybelline itu. Anda tau kenapa?? cukup mahal pemirsaaaahhh untuk ukuran saya yang masih di jatah sama ortu. Tapiiiii dengan tekad kuat dan semangat membaraaa, saya akan mengumpulkan uang untuk mengajak si lipi itu pulang. Sabar ya nak,,bundo pasti jemput kaou balik ka rumah #ngelus2 lipi maybelline.

Abis dari counter maybelline saya gak langsung ke counter revlon. Tapi saya n temen saya duduk dulu sambil menimbang2 apakah akan memboyong revlon super lustrous lagi. Lagi? emang udah punya? Saya sudah punya revlon super lustrous, tapi nanti ya reviewnya menyusul.

Singkat kata singkat cerita ku berjalan dengannya namun apa yang aku rasa mungkinkah ini cinta,,lalalalalala. Loh ko malah nyanyi sih,,hehehe maksud saya singkat kata saya malah nyasar ke counter wardah karena tergiur sama sample produk lipinya yang njengking2 gak karuan di etalasenya. Ada banyak shade dari seri exclusive lipstick ini. Saya Colak colek dan tap-tap ke bibir beberapa shade yang kece-kece bangettt. Dan saya galau lagi. Karena hampir semuanya oke2. Setelah menimbang dan bergelut dengan batin #halah# saya akhirnya memutuskan untuk ngajak pulang si Rose Purple. Warnanya pink menuju ke ungu. Cantiiikkkkk sekaliiiii pemirsaaahhhhh.

Tekstur dari lipi ini creamy, gak glosy, gak kering, pokoknya enak banget di bibir. Sekedar tips yah,,setelah lipi ini di oles ke bibir, ada baiknya diserap lagi pakai tisu biar lebih awet dan sedikit matte.

Price  :  Rp 33.000
Repurchase  :  Yesssss!! *warna lain pastinya.

Good luck dear :)
Hope u like it.
See u :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar