Rabu, 08 Mei 2013

Sariayu Putih Langsat Lulur SPA 2 in 1

Buat saya luluran atau scrubing badan itu hukumnya WAJIB!
Kenapa? karena dengan luluran hidup saya menjadi lebih indah dan berwarna *halah*. Bukan bukan,,maksudnya adalah dengan luluran kulit saya jadi lebih halus, bersih, dan terasa lebih cerah dari sebelumnya yang dekil n de kumel. Selain itu, menurut ilmu yang saya dapat dari berbagai sumber dan keyakinan saya yang berlebih kalo hanya dengan mandi saja tidak dapat membersihkan kulit dengan menyeluruh, makaaa jadilah saya suka sekali sama ritual luluran inih.

Dengan menerapkan prinsip CANTIK GAK HARUS MAHAL dan PRODUK LOKAL JUGA GAK KALAH SAMA YANG INTERLOKAL *bilang aja gak punya duit -_-'!* ada satu lulur atau body scrub andalan saya.
What is this??
This is Sariayu Putih Langsat Lulur SPA 2 in 1

Pekejing


untuk pekejing si lulur ini ya biasa aja, sama seperti lulur lokal yang lain, standar. But.,,don't look book in just cover yah dear,,jangan liat lulur ini dari kemasannya, tapi liat dari harga dan kualitasnya. Cheap but good. Kemasan jar plastik yang cukup besar memudahkan kita saat akan mengambil si lulur ini.
Di kemasannya sendiri tertulis bahawa lulur ini mengandung minyak esensial orange yang menyegarkan dan dapat membuat kulit lebih halus dan menjaga kelembapannya.

Tekstur


tektur lulur ini juga sama dengan yang lain. Creamy dan ada butiran srubmya. Wanginya menurut saya enak yah, ada aroma jeruk yang menyegarkan *tapi gak lebay ko*.

Pemakaian



saya biasa memakai lulur ini seminggu 2 kali setiap sebelum mandi. Oleskan lulur ke seluruh bagian tubuh yang diinginkan *biasanya tangan, kaki, punggung*. Kemudian tunggu beberapa saat semapai lulur agak mengering, kemudian gosok secara perlahan sampai sel kulit mati kita rontok *daki gitu*. lalu bilas deh atao mandi seperti biasa.

Perubahan yang saya rasakan setelah luluran ini adalah kulit saya jadi lebih halus, bersih, segar dan terlihat lebih cerah. Wanginya enak tapi gak bertahan lama. Setelah bilas atau mandi saya biasanya pakai lotion juga untuk menjaga kelembapan.

Price  :  Rp 9.500
Repurchase : Yes!!

Good luck everyone :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar