Kamis, 20 Juni 2013

TIGA JAGOAN CILIK "WARDAH LIPPIE"

Kalo penyanyi dangdut kan ada trio macan, terus kalo dulu pas saya PKL ada trio kucing *saya dan 2 teman saya*, nah saya punya nih jagoan-jagoan cilik saya yang ciamik banget. Apa sih yang ciamik-ciamik?? makanan? no. Fashion? no. terus ?? lenongan donk pastinya,,huwehehehehe.
Nah berhubung saya lagi bersemangat sekali dalam menulis blog *palagi lenongan*, jadilah saya 2 hari terkahir rajin posting. Kali ini saya akan membahas 3 jagoan cilik yang saya sayangi *peluk cium*. Yup lipstick dari Wardah. Brand lokal yang menurut saya punya kualitas interlokal *kaya wartel aja*, maksud saya kualitasnya gak kalah sama yang lain. Selain affordable dan kualitas oke, pilihan warna dari lippi Wardah ini juga banyak loh, makanya setiap mampir ke konter Wardah, saya selalu harus hati-hati *biar ga nyenggol dompet*.



1. Wardah Matte Lipstick Velvet Brown
2. Wardah Exclusive Lipstick Golden Coral
3.  Wardah Exclusive Lipstick Rose Purple



1. Wardah Matte Lipstick Velvet Brown
2. Wardah Exclusive Lipstick Golden Coral
3.  Wardah Exclusive Lipstick Rose Purple 


1. Wardah Matte Lipstick Velvet Brown
     Diantara jagoan cilikku, lipstick ini yang paling sering aku pake. Why? karena it soooo naturall. Warnanya cakep banget dibibir *dan wajah* aku. Walaupan matte, tapi dia gak bikin bibirku kering kerontang banget kok. Teksturnya gak terlalu kering tapi juga gak terlalu creamy. Pokoknya enak deh. Buat yang gak suka lippi menor n warnanya cetarr, lippi ini bisa jadi pilihan. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu RP 24.000 *kalo ga salah coz udah lumayan lama juga aku belinya*. Over all I loveee this product.


1. Wardah Matte Lipstick Velvet Brown

 2. Wardah Exclusive Lipstick Golden Coral
      Jagoan cilik yang kedua ini warnanya sedikit lebih berani dari yang no 1. Warnanya itu semacam merah tapi menuju oren, oren tua lah. Kalo untuk pemakaian sehari2, lippi ini warnanya agak mengundang perhatian, jadi makenya dikit aja buat dapetin kesan natural. Tapi kalo mau makenya tebel, lipstick ini cocok buat acara resmi macam kondangan ato wisuda. Karena tekstur dari lippi ini creamy dan agak basah, setelah pake ini biasanya saya tap tap lagi pake tisu supaya gak terlalu basah. Harga lippi ini sedikit lebih mahal dari yang no 1, yaitu Rp 33.000. Over all saya sukaa sama lippie ini.
      

2. Wardah Exclusive Lipstick Golden Coral


3. Wardah Exclusive Lipstick Rose Purple
    Nah jagoanku yang terakhir ini juga datang dari seri Exclusive. Untuk masalah tekstur sama aja kaya yang no 2. Yang membedakan hanya warna *ya iyaaaaaallllaaahhhhh*. Sebenenya warna lippi ini so cuttteeee banget. Pink menuju ungu, kaya kulit buah naga gitu warnanya. Cakeep kann. Sekali oles langsung mengcover bibir dengan sempurnaa *ala demian*. Warnanya juga cukup mengundang perhatian, dan menurutku kalo mau pake liipi warna ini juga harus disesuaikan dengan warna outfit yang kamu pake. Karena kesempurnaan lippi ini akan sangat terlihat kalo match sama outfitnya. Masalah harga ya pasti sama kaya yg no 2, Rp 33.000. Over all *lagi* i loveeeee it.

3.  Wardah Exclusive Lipstick Rose Purple 


yuhuuuu,,,itu tadi postingan tentang jagoan cilik aku,,wkwkwk. Semoga bermanfaat n hope u like it dear..

penampakan "Trio kucing"


See u,,
Good luck

5 komentar:

  1. hai hai, aku baru purchase td banget si golden coral ama cotton candy dr seri exclusive. Beneran awalnya under estimate si wardah ini, iseng beli 1 awalnya yg pink orchid, ya allah cakeeepnyaaa ini lippen, <3 jatuh cinta dech aku skrg, langsung besok lusanya beli 2 biji lagi. >_<

    terus skrg ada racun baru yg matte,, XD
    *gembokin dompeet*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai juga sist,,iya kalo mampir counter wardah gak colek2 lippienya emang kaya makan sayur tanpa garam,,kurang nampoll. Warananya kece2 banget yah sist..kulaitasnya juga gak kalah drugstore make up yg lbih mahal macam revlon.

      yg matte juga enak bgt sist dipakenya,,aku sekarang lagi ngincer yg long lasting sist,,kemarin aku coba punya temenku itu warna n ketahanannya kece badaiii *lebay yah* xixixixi :)

      Hapus
  2. warnanya cwantik sangat... tapi aku trauma sama lippennya wardah. di aku bikin kering, dan teksturnya ga nyatu di bibir aku :(

    defanilla.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayang banget ya,,padahal menurut sepeninjauanku untuk brand lokal, lipstick wardah punya koleksi warna yang lengkap banget. coba say sebelum pake lipstick ini pake lipbalm dulu..mbok mbokan ga bikin kering lagi :)

      Hapus
  3. Yg Golden Coral agak ke peach kalem ya kak ._. Aku br make lipglossnya. Biar keliatan fresh aku pengen nyobain lipsticknya tp bingung pake warna apa yg natural, tp tetep manis pas olesan tipis-tipis kak

    BalasHapus