Senin, 26 November 2012

Dag Dig Dug Hatiku

Haiiii selamat pagii :)
Senin pagi ini hati gue deg deg an banget. jujur ajah, gede banget rasa bersalah yang gue rasakan. Banyakkk banget. mungkin kalo mau digambarkan seperti tumpukan sampah di bantargebang sonoh. Eniwei, kenapa gue merasa demikian? karenah kemaren si dosen gue ngasih semacam somasi sama gue gara-gara gue telah mangkir dari kewajiban yang seharusnya gue laksanakan.
Jujur aja, tadinya pas si dosen mengirimkan hal seperti itu gue marah. Ih gitu banget sih. Biasa aja kalii. Tapi selang beberapa waktu kemudian, gue sadar. ternyata memang gue'nya aja yang keBANGETan. Rasa males yang bersarang di diri gue emang udah menguasai akal dan pikiran gue. Hiyaaaakkkkkkzzzzzzz. Mamih plis tolong akuh :'( usir si malas yang jahat ini dari dalam dirikuh.

Untuk Pak Guruku (dosen),,Terima Kasih kau masih perhatian pada muridmu yang malas ini. Semoga kau tidak bosan berbagi ilmu'mu padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar