Sabtu, 17 November 2012

MINI MINI HAUL


Hy everyone..
sebenernya ini belanjaanku udah 2 minggu lalu. Tapi baru aku upload sekarang.xixixixi ( yaiyalah baru upload sekarang, orang baru belajar jadi beauty blogger juga :D ). Oke let's check it out !!!

1. Makarizo Hair Energizing

Sumpah ya,,ini produk perawatan rambut yang wanginya sama kayak pop ice rasa permen karet. Enaaaakkkkkk banget. Aku rekomen banget nih buat kalian yang gak suka ribet2 ke salon buat creambath. Cukup pake dirumah aja setiap habis keramas. Hasilnya ? wiihh,,rambut wangi seharian, lembut dan gak kusut.

Price : Rp 15.000/3sachet (1 sachet 30gr, bisa buat 2x pemakaian)
Repurchase : Yaiyalah :)



2. Castella Whitening Body Lotion
Aku jatuh cinta pada pandangan pertama sama produk ini. Why ? coz,,kemasannya cute bangett. Coba aja liat, desain plastiknya yang bergambar sapi. Black n white. I love it. Tapi sayang, aku belum bisa mencium aromanya sebelum aku bayar. Karena kemasannya yang kaya botol aqua *bersegel. Singkat cerita begitu sampe rumah, aku langsung buka tuh tutupnya dan menghirup aroma si lotion ini dan ternyata wanginya enaaakk. Gak nyengat dan lembut bangettt. Abis mandi aku coba pake, dibadan gak lengket n bener2 melembabkan.

Price : Rp 5.500/150ml *muraaahhhh banget kann..
Repurchase : Yes!!
Beli dimana : Intan Dept Store Purwokerto
 — 

1 komentar: