Sabtu, 16 Februari 2013

I Love Michelle Phan

Hai..Good morning dear,,how are u ?? I hope all so good.
Sekarang gue mau berbagi cerita sama kalian semua tentang salah satu sosok yang menginspirasi gue n mungkin para blogger yang lain kenapa pengen jadi blogger juga. Dia adalah Michelle Phan. Ada yang sudah tau? Ada yang sudah kenal?#mana suaranyaaaa???
Oke,,bagi yang belum tau mari kita berkenalan dan cari tau sedikit banyak tentang si cewek yang jago, mahir, ahli, n canggihhhhhhhhh banget dalam dunia lenongan/make up.






She is a Michelle Phan. Yap,,ini dia si mba ayu tenannnnnnnnnnnn. Cantik kan cantik kan??? *prok prok prok. Sumpah..gue love at the first sight sama dia. Kenapa? karena dia itu jago banget dalam urusan lenongan n cantik pula ( gak kaya lo ya mei?? :D ). Pertama kali gue liat Michelle Phan adalah saat secara gak sengaja gue browsing-browsing di You Tube tentang tutorial make up natural. Waktu itu yang gue donlod adalah video michelle phan yang masih lumayan jadul, masih kurus dia, sekarang mah kan si mbakyu ini udah agak semok,,hehehe.

Ini dia video yang pertama kali gue donlod.

Bisa diliat kan yah, michelle phan agak berbeda sama foto yang gue pajang di atasnya. Kalo video Michelle Phan yang sekarang, yang udah semok, yang udah uwayuuu tenannnnnn.
Ini salah satu video michelle phan favorit gue :) (yang suka make up wajib donlod!!)


Oke, udah gue kasih 2 video, nah sekarang kita cari tau tentang biodata si gadis cantik ini. Check this out guys.

Michelle Phan adalah seorang mahasiswa seni rupa di Florida sekaligus sekaligus part timer di sebuah restoran sushi ( sebelum dia terkenal seperti sekarang ). Sejak kecil dia sudah sering membantu ibunya di salon, jadi sudah cukup familiar dengan dunia lenongan. Michelle remaja sangat minder dengan teman-temanya yang blonde n berkulit putih ( secara michelle phan adalah orang Vietnam yang mukanya Asia banget tapi tetep cantik kok mbakyuuuuu :D ) sementara michelle merasa bahwa dia bukan gadis modis yang tajir dan "wah". Beberapa tahun terakhir Michelle diajak bergabung dan bekerja sama dengan brand produk lenongan terkenal di Perancis yaitu Lancome. Tidak tangung-tanggung, Lancome juga menjadikan Michelle sebagai salah satu dari Brand Ambassadornya. Selain Lancome, michelle juga bekerja sama dengan brand produk kosmetik terkemuka lain di Amerika, salah satunya adalah IQQU.
Modis, cantik, kaya, tenar dan disukai banyak orang. Kurang apaaaaaa lagiiiii ????

Ada satu hal yang saya paling suka dari michelle phan adalah dalam setiap videonya, dia selalu mengakhiri dengan kata-kata "GOOD LUCK EVERYONE". Yah yang kita tau bahwa arti good luck adalah semoga beruntung. Kalo dalam pemahaman gue dia berarti secara gak langsung berdoa untuk kita semua para penikmat videonya agar beruntung (kaya dia pastinya). Dalam videonya juga tak jarang michelle phan menampakan wajah konyolnya dan dia sama sekali tidak takut kalo ada orang yang tidak suka dengan polahnya tersebut. Video michelle phan selalu up to date. Misal saat akan menjelang tahun baru dan hari valentine, dia akan membuat tutorial make up yang cocok untuk momen istimewa tersebut. Make up andalan michelle yang sering ia gunakan dalam tutorialnya adalah : Lancome, IQQU, NYX, Maybelline, Bobby Brown, Make up forever, dan masih banyak yang laenn yang udah pasti bikin ngilerrrr :'(.


Yahh dear sekian sepak sepik saya tentang my favorite make up teacher.
See you latter :) n Happy Week End

6 komentar:

  1. salah satu inspirasi saya juga..
    semua make up yang di buatin video cantik, dan keliatan gampang giliran dipraktekkin susah amat :(

    sist bisa tolong bagi like 1,
    https://www.facebook.com/photo.php?fbid=407785169314300&set=a.388482787911205.94131.354930457933105&type=1

    makasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yah,,,kalo liat michelle phan bikin cat eye kayaknya gampang banget, tapi kalo di praktekin belepotan kemana2,,hoho

      Hapus
  2. http://kumapink.blogspot.com/2013/02/blog-sale-jual-murah-saja.html?

    aku ngadain blogssale.. diliat2 yaa.. :D

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. i'm sorry i'm mistake :(
      thank a lot for ur correct :)

      Hapus