Rabu, 24 April 2013

REVIEW : INEZ COLOR CONTOUR PLUS LOOSE EYESHADOW POWDER "GLAMOUROUS RED"

My life like a rainbow.
Yap..kalimat diatas adalah saya banget. Kenapa? karena hidup saya selalu penuh warna seperti pelangi. Hanya saja, kalo pelangi itu kan warnanya yang ceria2 aja yah, kalo saya mah yang gelapnya juga ada *malah curcol*.
Oke,,karena hidup saya banyak rasa n banyak warna, maka saya juga suka sekali sama warna2 yang sering bertaburan di wajah saya *baca lenongan*. Salah satu yang menjadi idola saya akhir2 ini adalah pemulas mata alias eyeshadow. Yap,,saya lagi suka sekali nyoba2 berbagai macam warna eyeshadow dari berbagai macam brand. Salah satu brand yang beruntung mendapatkan konsumen yang unyu seperti saya *auwwwhhhh lempar gelas* ini adalah INEZ.

Tadaaaaa.....







kiri : 1x swatch
kanan : 2x swatch

Tuhh kan,,cakep banget kan warnanya. Red is glamour. Buttt,,,ga seperti namanya guys, merahnya ini emang cukup bershimer tapi cocok juga buat make up sehari2 *tentunya jangan ketebelan yah*. Kemasannya emang kecil, tapi isinya lumayan banyak boo. Cukup di pakai seujung jari kelingking aja warnanya udah keluar banget. Jadi irit banget kan *ga tau deh kpn abisnya*. Teksturnya bubuk halus, lembut, n gampang di blend.
Produk lokal dengan kualitas yang OK BANGET.

Price  :  18.000 idr
Repurchase  :  Yes! warna lain pastinya.

Seeu,,
Good Luck Everyone :)

2 komentar:

  1. Coba ada foto kamu yg pake sist.. Jadi lebih keliatan kalo di pake,,
    Hehehe..
    Tahan lama ga kira2 yah?

    Trims..
    www.misslovelyjeje.blogspot.com

    BalasHapus
  2. besok2 coba aku bikin fotd'y yah,,hehehe
    aku coba pake pagi smp sore kira2 8 jam dy masih stay cool say,,cukup oke. tapi pake eyebase dulu ya,,kalo ngga, sebentar doank jg udah ngcrease.

    BalasHapus