Rabu, 19 Juni 2013

MAKE OVER MY BESTIE "PINK PINK WITH LITLE SMOKEY"

Ketika perasaan lagi badmood alias bete, kita pasti maunya macem-macem *kaya orang ngidam* demi mengembalikan mood yang udah labil tadi. Entah itu berkutat sama hobi lah, lifestyle lah, and other. Pasti maunya yang asik-asik, yang enak-enak. Nah berhubung saya hari ini lagi ngidam dan ingin menghilangkan mood yg lagi gak baik, saya ngidam ngacak-ngacak muka orang,,wkwkwkwk.

Dannn,,yang jadi korbannya adalah my bestfriend *iyalah sapa lagi*,,hihihi. Untung dia gak nolak atas ajakan saya menuju lembah nista *baca lenongan* Sebelum di acak-acak teman saya bilang make upnya jangan tebel2, jangan menor2, jangan kandel-kandel,,ahhh pkkoknya jangan lebay kaya hidup lo,, *gue donk*.

Langsung aja ya penampakannya,,cekibrottt...

BEFORE

AFTER





Hehehe,,itu dia dear hasil cakaran saya,, dannn saya cukup puas,,itu natural tapi gak natural banget. So cute klo menurut saya. Apalagi sahabat saya yang satu ini emang udah manis *hadeuhhh*.

NB  :
Talent  :  Agustina Dwi Pramuningtyas
Make up  :  Me
Thank u for read,,
N hope u like it,,
Good luck :)

1 komentar:

  1. update dong kak.....Mampir ke blog aku, ya : shopticasted.blogspot.com

    BalasHapus