Jumat, 07 Juni 2013

FOTD : BLACK RED PRINCESS OR DEVIL ??

Hai dearrr,,,sudah lumayan lama juga nih gak ngepost tulisan *baca cakaran*. Well,,jadi ceritanya itu saya lagi disibukkan sama yang namanya Tugas Akhir. Yah,,Tugas Akhir yang selama lebih dari 3 bulan saya biarkan tergeletak begitu saja di folder2 lepi sekarang mau saya bangkitkan dan saya selesaikan *Cemungutttttt*. Minta doanya yah beuty reader semoga TA saya cepat selesai dan bisa dengan segera lulus (kan kalo udah lulus bisa cari duit buat beli lenongan yang buwanyaaakkkk,,,hehehe).

Disela-sela kesibukkan saya berkutat dengan TA, pasti ada donk rasa bosen, BT, n Borrriiiingggg *sama aja woyyy*.?? nah kalo saya ada dalam fase2 berikut pasti saya mencari hiburan untuk mengembalikan semangat dan pikiran oke lagi *kaya iklan*. Gak jauh2 dari lenongan dear, yap saya selalu merasa bahagia berkutat dengan peralatan lenongan saya. Mencium aromanya saja udah bikin saya mupeng. Mupeng pengen cocol2 ke muka gitu. Eh emang peralatan lenong lu ada aromanya mey?? ssstttt,,itu saya aja yang lebay. Plak!

Udah langsung aja deh, nih penampakan saya yang kaya princess *baca devil*.







Face : Hadalabo Ultimate Moisturizing Lotion, Alas bedak mustika ratu
tasik kemuning, Marck loose powder creme
Eye : Inez eye shadow red glamor, Maybelline eyeliner crayon
Lips : Maybelline Baby lips, Wardah exclusive lipstick golden coral, eye shadow inez.


nah itu dia penampakan saya yang cetol membahenol.

Oh iya,,selain buat mengurangi kejenuhan saya,,fotd ini juga saya bikin buat my beauty reader saya yang pengen liat saya pake eyeshadow inez yang sudah saya review disini. Aihhh mungkin dia sudah lupa karena udah lama banget,,hehehe. But no problemo..buat saya blog saya sudah ada yang baca aja udah sesuatu banget :') *terharuuu lebay*.

Oke,,,see u next time guys.
Hope u like it N Good luck :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar