Kamis, 07 Maret 2013

Giveaway Dirgahayu Racun Warna Warni

Halo semua,,apa kabar ?? pasti baik-baik aja kan :)
kali ini saya bukan mau mereview produk ato cuap-cuap curhat kegalauan hati saya yang random banget, tapi saya mau coba peruntungan nasib dengan ikutan giveaway yang diadakan oleh salah satu blogger favoooooorit saya, yaitu mba Sekar Arum. Judul blognya adalah Racun Warna Warni. Blog ini emang bener-bener meracuni kaum hawa seperti saya yang suka kalap dengan yang berbau-bau make up (bagi yang gak kuat jangan coba-coba. huehehehehe). 
Kalo saya menjadi lucky girl di giveaway ini, hadiah yang bakal di lempar adalah :

NYX Box of Smokey Collection

siapa yang gak ngiler sama "RACUN" seDAHSYAT itu ??? #OMG,,saya saja sudah klepek-klepek liatnya daritadi :P
RACUN ini di sponsori oleh Misslie Collection #pemasok racun terkemuka,,huehehehe mantabbb.




Give Away Racun
*untuk lebih jelas caranya bisa klik link di
atas ituu ya dearr :)

Nah sekaranggg mari kita lihat komen-komen n cas cis cus saya tentang si penebar "racun" ini. Cekidot :
Kalo ditanya apa alasan saya suka banget sama blog penebar racun ini apa? saya dengan tegas akan menjawab "sering cocok sama kantong saya". Kenap ?? karena eh karena,,banyak banget postingan di blog racun ini yang membahas atau mereview produk-produk yang tejangkau banget harganya (dari yang bawah sampe yang atas dan masih cukup normal untuk saya). Dannnn produk-produk tersebut juga kebanyakan gampang di dapet. Selain itu saya merasakan nasionalisme yang ruar biasa di blog racun ini. Eh masa sih ? ko gitu ?. Iya,,karena semua tulisan di blog racun ini berbahasa Indonesia *i soooooo love it. Saya bukan orang yang lincah dalam bahasa inggris, jadi jujur saja kalo saya nemu tulisan bahasa inggris udah males duluan bacanya (gak seru kan,,kalo kita mau cari2 review produk harus berkutat dulu nerjemahin tulisan dari bahasa asing ke bahasa ibu kita). Pokoknya saya pastikan semua racun ini bener-bener meracuni dan kecanduan. PERFECT.
Dannnnn saya punya sedikit kritik n saran buat si racun. Yaitu :
  1. Headernya guwedeeeeee banget mba arum,,di kecilin dikit kayaknya okew deh :)
  2. Brand n Labelnya naikin ke atas donkk mba,,jadi para pembaca yang agak burem seperti saya ini lebih gampang untuk cari keywordnya.
  3. Font hurufnya di besarin lagi ya mbaa :)
Favorit post saya adalahhhhh : Beauty On Budget. Karena kantong saya bangeet *lagi-lagi :)

Oke,,,cukup cas cis cus saya untuk mengadu nasib ini.

Wish me luck :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar