Minggu, 03 Maret 2013

REVIEW : Herbal Essences Shampo

Halo semua,,,apa kabar ?? saya harap kalian semua baik-baik saja,, btw happy week end ya,,,
Kali ini, saya akan memenuhi hutang saya berupa review produk yang sudah saya pamerkan pada posting sebelumnya. Yap Herbal Essences Shampo. Untuk sampo ini saya memilih varian Colour Me Shiny (shine enhancing shampo) yaitu akan bermanfaat untuk membuat rambut kita ini lebih berkilau dan mengembalikan warna rambut yang sehat.
Ini penampakan selengkapnya..

Bagian depan

bagian belakang

lobang kecil untuk ngeluarinb shamponya

Rambut saya sudah pernah mengalami proses kimia atau yang sering disebut "rebonding". Jadi, kalian tau sendiri kan ya seperti apa keadaan rambut yang sudah pernah di rebonding. Ada yang rontok banyak lah, ada yang warnanya pudar lah, ada yang patah lah n berujung kehancuran pada rambut #serem amatt. Nah kalo rambut saya ini masuk ke yang rontok dan warnanya pudar. Berhubung saya yang agak rempong alias riweuh soal penampilan, jadilah saya berkelana dari sampo satu ke sampo yg lain #halah.

Saat saya menulis review ini, saya sudah menggunakan si sampo 3x. Apa hasil yang saya dapat ?
1. Rambut saya lebih halus dari biasanya walopun setelah keramas saya tidak menggunakan conditioner.
2. Rambut saya jadi wangi lebih lama (4jam lah kurang lebih)
3. Rambut saya jadi lebih mudah diatur.
4. Gak gampang kusut.

Oh iya,,tekstur dari sampo ini sama dengan sampo-sampo yang lain, yang membuatnya sedikit beda adalah dari warnany yang bening kaya air biasa. Wanginya? jangan ditanya,,enakkkkkk bangeeettttt. Seperti wangi bunga setaman #oke lebay. maksud saya wanginya enak seperti wangi bunga-bungaan (di kemasannya tertulis "with a fusion of roses") , secara gitu ya dari namanya aja udah keliatan Herbal Essences. Dalam pemahaman saya, kalo yang berbau-bau herbal pasti gak jauh dari bunga-bungaan ato daun-daunan #huehehehe.


Price  :  Rp 13.000/ 160ml.
Repurchase  :  Maybe.

Oke everone,,
Good luck :)

2 komentar: