Selasa, 19 Maret 2013

I Can't Life Without .......

Hai dearrrrr..huwaaa udah lama banget saya gak posting nih, kalo gak salah hampir 2 minggu (2 minggu ya,,gak lama kan??) #agak lebay. 2 minggu itu menurur saya lama banget. Kenapa ? karena saya sudah ketagihan nulis dan ketak ketik yang gak penting buat di sebar luaskan. #menebar wabah yang gak penting,,wkk.
Oke,,di postingan saya kali ini yang gak penting juga pastinya , saya akan membeberkan beberapa something & someone yang menurut saya masuk dalam kategori I Can't Life Without.
Langsung aja ya :)

1. Body Lotion

Yang pertama adalah body lotion. Dalam keseharian saya, wajib hukumnya untuk pakai body lotion. Baik aktivitas di dalam rumah atopun di luar rumah. Nah berhubung akhir-akhir ini saya jadi penggila SPF, jadi saya memilih Vaseline healty wihite with SPF 24. Kenapa? karena saya hampir setiap hari beraktivitas di luar rumah. Disamping itu harganya yang cukup terjangkau di kantong saya, body lotion ini gampang di carinya n ya itu loh,,SPF'nya,, (lagian saya juga belum tau banyak merek-merek body lotion lain yang ber SPF).
FYI..kulit saya itu termasuk dalam golongan sensitif super. Kenapa saya bilang demikian? karena kulit saya itu gampang sekali menghitam. Keluar rumah yang cuma sebentar n sudah pake body lotion yang mengandung uv protection pun langsung belang di bagian yang tidak tertutup baju (contohnya pergelangan tangan bagian atas).


2. Sunblock

Yang kedua (dibaca seakan-akan lagi nyanyi lagunya opick yang Tombo Ati) adalaahh Acnes UV Tint SPF 30. Yup,,lagi-lagi produk ber SPF. Seperti yang sudah saya tulis diatas bahwa hampir setiap hari saya beraktivitas di luar ruangan dan berinteraksi langsung dengan sinar matahari. Jadi sunblock adalah barang wajib yang harus dipakai sebelum saya beraktivitas. Review menyusul ya...


Yang ketiga,,Lip Balm. Why? yah untuk mencegah bibir kering n barang yang wajib di oles sebelum pake lipstick yang matte atau bertekstur kering. Dan lagi-lagi lip balm ini mengandung SPF 20. review bisa di lihat disini Maybelline Baby Lips.

4. Friends & Family











Oke dearrrr,,, itu dia something n someone yang masuk dalam kategori "I can't life without".
See u next time,,
Good Luck everyone
Bye :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar