Jumat, 05 April 2013

Pentingnya SPF15 Untuk Perlindungan optimal Setiap Hari

Friend : "mei, SPF itu apa sih?"
Me : "SPF itu sun protection factor"
Friend : "artinya?"
Me : "aduh,,apa ya?? ya pokoknya semacam zat yang bermanfaat untuk melindungi kulit kita sari sinar matahari gitu"
Friend : "oh gitu,,biar kulit kita gak item, gak kusem, gak rusak gitu ya?"
Me : "iyaaa gitu maksudnya :) *nyengir lebar"
Friend : "oh,,berarti penting juga ya,,"
Me : "jelas lah, apalagi buat cewek kaya kita-kita gini, yang hampir tiap hari kerjaannya di luar rumah mulu,,yang udah kalo siang panasnya pake banget"
Friend : "tapi,,aku jarang loh liat lotion yang ber SPF"
Me : "banyak kok lotion yang ber SPF, cuma harganya emang kadang sedikit lebih mahal dari lotion biasa"
Friend : "lah punyamu juga yang mahal itu?"
Me : "aisshhhh,,,punyaku mah murah tapi kualitas oke punya. Cocok lah sama kantong mahasiswa kaya kita"
Friend : "apa? beli dimana?" *penasaran
Me : "Marina UV White Extra SPF15. Di supermarket apa minimarket juga udah banyak"

Oke. Hai dear,,kalian pernah gak ngalamin percakapan diatas?? aku baru kemarin itu. Jadi masih inget jelas sampe sekarang.
Yup. SPF. Siapa sih yang masih gak tau pentingnya SPF buat kulit kita?? (ya itu temenmu mei,,,oh iya lupa). Mungkin di antara kalian masih ada yang belum tau SPF itu apa n pentingnya buat kulit kita. SPF adalah sun protection factor yang biasanya terdapat pada berberapa produk skin care. Salah satunya adalah body lotion. SPF berfungsi untuk melindungi kulit kita dari pengaruh buruk sinar matahari. Seperti, bikin kulit kita kusam, gelap, dan kadang bisa menyebabkan kering yang berlebihan sehingga kulit menjadi seperti bersisik *kalo di istilah keseharian saya disebut Busik. 
Untuk sebagian besar cewek pasti gak mau donk kulitnya mengalami hal yang saya sebutkan diatas??bahkan membayangkannya saja sudah bikin gimanaaaa gitu. Tenang tenang girls. Saya punya solusi untuk hal tersebut. Yaitu Marina UV White Extra SPF15. Kenapa saya bilang ini adalah solusinya?? Karena body lotion yang satu ini kaya akan manfaat yang mampu melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
Marina UV White Extra SPF15 diperkaya dengan SPF15 sebagai UV B protection yang bertugas melindungi kulit kita dari sinar matahari, PA+ sebagai UVA protection yang membantu menghambat proses penggelapan kulit, dan Biowhitening Complex dari Yogurt dan Vitamin B3 yang kaya akan nutrisi yang mampu bekerja membantu mencerahkan warna kulit sehingga tampak putih merata. 










Foto-foto ini diambil pakai kamera handphone
jadi maaf bila kurang jelas :(



Saat percakapan saya dan teman saya itu terjadi, saya telah menggunakan Marina UV White Extra SPF15 selama seminggu. Over all saya suka dengan lotion ini. Selain harganya yang cocok banget sama kantong saya *maklum mahasiswa*, wanginya juga enak. Wangi yang manis dan cewek banget, cocok banget buat saya *kedip-kedip*. 
Buat saya, hand & body lotion ini benar-benar memberikan perlindungan optimal sepanjang hari saat saya memakainya. Saya memakai lotion ini setiap pagi sehabis mandi. Wanginya bikin saya semangat berkativitas dan percaya diri untuk bertemu dangan banyak orang.

Soo,,buat kalian "cewek aktif" patut menjadikan hand & body lotion Marina UV White Extra SPF15 ini sebagai menu wajib sehabis mandi pagi.

Price : Rp 9000/200ml *tapi berhubung pas saya beli lagi diskon, harganya jadi 7.500 saja :)
rephurchase : YES!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar