Selasa, 02 April 2013

REVIEW : Citra Night Whitening Lotion

Haiiiii semua,,,,apa kabar ?? Aduh lama tak jumpa ya di dunia lenongan.,maafkan saya yang agak lama mengabaikan kalian :'(. Mungkin untuk kedepannya saya memang agak lama gak bergelut di dunia blog or lenongan. Why meina why??? Yup. saya mau fokus untuk merampungkan Tugas Akhir saya biar cepet lulus. Amin. Tapi,,,ya pasti donk kalo saya udah kangen banget sama si blog ini, jelas saya bongkar bongkar bongkar. Oke cukup. Daripada semakin gak jelas kemana arah omongan saya, mending langsung aja simak review saya buat "Citra Night Whitening Lotion".

Masih inget kan dialog ini :
"sikat gigi, sudah"
"pasang weker, sudah"
"pake Citra Whitening Lotion? sudah"
(terus temen cewe yg satunya hah heh hoh karna gak tau)

Dialog diatas emang udah gak asing lagi bagi yg hobi nonton iklan di TV. Kayak saya misalnya. Buat saya yang selalu penasaran sama dunia lenongan terbaru, udah langsung tersulut ajah tuh semangat penasarannya sama si body lotion yg satu ini. Ibarat kata nih ya, kalo saya lagi nonton tv terus ada iklan lenongan tuh sama aja kaya kayu bakar yang disiram minyak tanah terus di lempar korek api kecil yang nyala juga. Wussshhhhh langsung berkobar.

Hampir setiap hari saya beraktivitas di luar rumah yang otomatis berhubungan langsung sama berbagai macam polusi. Seperti asap kendaraan bermotor, apalagi saya seorang pengguna sepeda motor yang sering berada dibelakang kendaraan2 besar lainnya yang kita tau sendiri suka mengeluarkan gas beracun secara membabi buta. Ternyata, hal tersebut bukan hanya berdampak sama kesehatan badan kita aja loh, tapi cukup berpengaruh juga buat kesehatan kulit kita.

Selama ini saya selalu berpikiran kalo lotion itu cuma dipake kalo siang hari aja. tapi itu salah besar. Kenapa? karena pada malam hari kulit kita ini justru memerlukan banyak vitamin untuk proses regenerasi kulit. Jadi, banyak para pakar ahli kecantikan kulit menganjurkan untuk memakai lotion tidak hanya disiang hari saja, tetapi juga pada malam hari.

Salah satu body lotion yang dirancang khusus untuk malam hari adalah Citra Night Whitening Lotion. Dimana didalamnya terkandung minyak biji anggur yang mengandung antioksidant untuk merawat kulit dan dipadu dengan ekstrak mulberry yang dikenal membantu membuat kulit tampak lebih putih. Lotion ini diformulasikan khusus untuk malam hari, agar kulit tampak lebih putih, cerah, dan lebih muda.















Saya pribadi suka sama wanginya. Enak banget. Cocok kalo dipake habis mandi sore, wanginya bertahan lumayan lama. Teksturnya lembut #mana ada lotion yg teksturnya kaya aspal mei -_-''. Pas saya pakai, wanginya langsung menyebar ke penjuru kamar saya *agak lebay. Tapi bener deh ini wanginya enak banget. Seperti kebanyakan produk lotion citra yang lain, lotion ini juga mengandung gliter. Jadi agak bikin bling-bling. Over all I like it.

Price  :  Rp 20.000 / 250ml
Repurchase  :  YES!

Bye..Good Luck Everyone :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar