Kamis, 14 Februari 2013

REVIEW : Hadalabo Ultimate Moisturizing Lotion

Kali ini gue akan mereview produk skin care yang udah lama booming seantero beauty blogger di Indonesia. Udah lama banget gue naksir ini produk karena sering baca review-review tentangnya di beberapa blog beauty blogger yang bikin ngiler alias mupeng. Sempet gue nyari nyari produk ini di beberapa supermarket di Purwokerto (karena produk ini masuk dalam kategori Drug Store) tapi masih aja belum ada yang jual *hadeuuuhhhhhhhhhhhhh ketinggalan boo. Nah berhubung gue lagi mudik ke Bogor jadi gue coba-coba aja nyari di Super Indonya Mall Cibinong dan walaaaaa dapat deh :) #Senangnyaaaaaaa
Sebelumnya produk ini adalah produk asli Jepang, tapi karena yang versi jepangnya itu cukup mahal jadi di Indonesia Hada Labo ini di produksi oleh PT. ROHTO LABORATORIES INDONESIA dibawah lisensi ROHTO PHARMACEUTICAL Co., Ltd. Osaka, Japan, yang kita tau emang sering banget memproduksi produk skin care alias perawatan kulit wajah.

Penampakannya :)

Penampakannya lagi :)

Tutupnya di buka

Lobang keluarnya kecil n efisien banget

Teksturnya cair bening kaya air putih biasa cuma agak kental dan gak berbau #no perfumed :)

Abis cuci muka terus pake si hada labo ini :)

Setelah pemakaian produk ini kurang lebih seminggu gue agak melihat perbedaan di kulit wajah. Kulit wajah gue jadi lebih lembab dan kenyal,,*hip hip horeeeeee.

Kandungan yang terdapat dalam Hadalabo Ultimate Moisturizing Lotion :
1. Water
2. Butylen Glycol
3. Glycerin
4. PPG-10 Methyl Glucose Ether
5. Methylparaben
6. Disodium Succinate
7. Sodium Hyaluronate
8. Hydroxethylcellulose
9. Succinic Acid
10. Hydrollyzed Hyaluronic Acid
11. Sodium Acetylated Hyaluronate
NO ALCOHOL!!! Horeeeeeeeee :)

Manfaatnya :
1. Melembabkan kulit 2x lebih lembab 
2. Mampu menahan hingga 6 liter air
3. Cepat meresap dan mlembabkan kulit lebih lama
4. Kulit lebih halus, kenyal, dan lembab.


Sebenarnya rangkaian produk dari Hada Labo ini cukup banyak, tapi berhubung kocek saya limit ya saya cuma bisa bawa pulang 1 produk ini saja. But no problem,,saya cukup puas sama hasil yg diberikan si cairan bening ini. I love it :)

Price : Rp 29.000
Place : Super Indo Mall Cibinong
Repurchase : Maybe *gue tinggal lama di Purwokerto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar