Senin, 25 Februari 2013

Mini Haul VS Broken Heart

Selamat sore semua,,apa kabar ?
saya harap kabar kalian baik2 saja ya :)
Bagaimana kabar kisah cinta kalian dengan pasangan ?
saya harap baik2 saja ya :) ====> jangan kaya saya :'(  #mulai curhat

Hari ini saya dan teman saya si Tina sedang mengalami masa-masa galau akibat tragisnya kisah percintaan kami :( #kasihan sekali ya. Saya dan sahabat saya ini hampir selalu menjalani kisah cinta yang sama endingnya #tragis. Jujur saja, saya bingung kenapa ini sering terjadi pada saya dan sahabat saya. Apa karena mereka(mantan) pikir kami belum cukup baik untuk mereka ato bagaimana saya tidak tau. Karena jujur saja, dalam setiap saya menjalani hubungan dengan mereka(mantan) saya selalu serius, dalam artian saya selalu menggunakan perasaan saya yang paling tulus untuk mereka. Saya selalu berusaha untuk bersikap jujur dan apa adanya dalam setiap menjalani hubungan dengan mereka. Hmm,,tapi yasudahlah, semua sudah berlalu dan sekarang hanya ada masa depan yang harus kami pikirkan (move on). #cukup yah curhatan saya yg gak penting ini

Lalu, hubungan antara broken heart dan haul itu apa donk mey ??

Begini, hampir semua wanita di dunia ini suka shoping. Mulai dari yang cuma window shoping sampai yang bener-bener shoping semua wanita suka. Mulai dari kaki lima, pasar tradisional, sampai pasar modern #mall pasti sering dijamah oleh kaum wanita #seperti saya. Apalagi kalo lagi bete alias bad mood, pasti bawaannya pengen jalan-jalan terus n males banget kalo cuma dirumah aja. Nah, saya dan teman saya ini adalah bagian dari kebiasaan buruk diatas #jangan ditiru ya.
Niatnya sih dari rumah cuma mau jalan-jalan n curhat-curhat aja #di pusat perbelanjaan pastinya sambil liat2 ini itu, tapi namanya juga wanita yang tukang hilaf yah liat ini itu ya ngiler juga. Jadi tadi saya selalu dibisiki oleh para devil-devil nan cantik #baca SPG untuk mencoba dan membelai-belai produk yang merka tawarkan. Sebenarnya saya terbius oleh mereka juga mengingat-ngingat bahwa barang yang mereka tawarkan itu memang saya butuhkan.
bagaimana penampakan barang2 tersebut ??
Inni diaaaa...

Herbal essences shampo & Acnes UV Tint


Sahabat saya si Tina



Oke dear,,segitu dulu ya postingan saya. Untuk reviewnya menyusuul :).

Pesan Cinta " Sekuat apapun awan menahan hujan, ia pasti akan jatuh jika angin kencang meniupnya. Begitu juga wanita, sekuat apapun ia menahan tangis untuk rasa sakitnya pasti akan menetes juga air matanya"

Good Luck Everyone :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar