Senin, 11 Februari 2013

REVIEW : MAYBELLINE BABY LIPS BERRY

Sudah seminggu gue pulang mudik ke rumah orang tua gue di Cibinong, Bogor. Dalam seminggu itu pula gue hanya berdiam diri di rumah terus *beteeeeee banget kann??!! Nah kemarin hari minggu, gue sama nyokap, adek, n tante gue pergi kerumah adeknya nenek gue yang rumahnya lumayan jauh *ditempuh baik angkot ples jalan kaki yang bikin sehat. Oke, sebelum ke rumah adeknya nenek gue itu, gue mampir dulu makan bakso yang menurut gue paling enak se-cibinong. Namanya BAKSO BAKAR MALANG. Ya,,dari namanya aja udah bikin ngiler ya temen2,,mau tau penampakannya?? Nih tangkeppp..

Bakso Bakar Malang *Jangan Pada Ngiler yeeee :p

Abis puas makan si bakso bakar ini, gue beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju rumahnya adek nenek gue. Setelah sampe n ngobrol ngalor ngidul gue beserta rombongan pamit pulang. Eiit,,tapi kita gak langsung pulang ke rumah lho, sebelum balik kita mampir dulu ke Carefoure Cibinong. Dari rumah gue emang udah niat banget pengen jalan-jalan n survey-survey beberapa bahan lenongan yang di Purwokerto masih susah di dapetin. Udah jalan-jalan sekitar lima belas menitan, langkah kaki gue berhenti di depan rak bahan lenonganm brand Maybelline. Sumpah ya disitu banyaaak bangettt bahan lenongan yang bikin gue ngencesss cess cessss. Tapi apalah daya,,alat tukar yang gue punya gak sebanyak barang yang pengen gue tukar :'(. Jadi gue hanya beli 1 barang yang sebenernya di Purwokerto juga udah banyak yang juan n yang menurut gue YOU MUST HAVE!!!. Yaitu Maybelline Baby Lips with SPF 20. Ini penampakannya 





Maybellin Baby Lips :
1. Yang bikin bahagia sambil jingkrak2 itu SPF 20 nya *lebayyy. Kalian tau kan,,SPF akan melindungi bibir kita dari sinar matahari yang bisa bikin bibir kering dan pecah2 *iihhhhh seremmmm
2. Teksturnya lembut, n enak banget di bibir. Gue udah coba pake semaleman sebelum tidur, pas pagi-pagi gue cek bibir gue masih lembab :) love it.
3. Cukup murah n terjangkau. Bisa dibeli di mini market macam Alfamart n Indomart.
4. Wangi Berry'y so sweet walopun ini ga ada rasanya.
5. Cocok digunakan sebelum kita pakai lipstick yang matte.

Price : Rp 18.000
Repurchase : Yes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar