Jumat, 01 Februari 2013

REVIEW : Vaseline healthy white SPF 24 PA++

Selamat pagi dear,,,salam sejahtera buat kita semuwaaaa,,,
kali ini aku mau review sedikit banyak tentang produk pelembab kulit badan atau body lotion. body lotion yang mau aku review adalah yang setiaaap hariii aku pakai yaitu Vaseline healthy white SPF 24 PA++.
ini penampakannya..



Body lotion yang selalu menemani aku setiap hari ini aku beli dengan harga yang cukup terjangkau Rp 22.000 untuk ukuran 200ml. Teksturnya lembut dan cepat meresap ke kulit. Dipakai setiap habis mandi tuh enak banget rasanya dibadan. Nilai plus yang aku suka dalam produk ini adalah apalagi kalo bukan SPF 24 PA++. Kalian tau kan fungsi SPF itu apa ?? Yup..SPF dapat melindungi kulit kita dari paparan jaharanya sinar matahari. Sebagai jenganten yang pengen selalu merawat diri, aku gak mau tuh kulitku yang cukup sehat  dijamah sama si matahari..wkk. Wanginya lembut, gak nyengat.

Body Lotion ini cocok juga untuk kulit kalian yang punya masalah sama kulit kering.

Yang terkandung dalam lotion ini :
*SPF 24 : Melindungi kulit dari UVB
*PA++ : Melindungi Kulit dari UVA
*Vitamin B3 : Membantu mencerahkan kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar