Selasa, 12 Februari 2013

REVIEW : Brush-On Peel-Off Mask By Inez

Masker ini gue beli kemaren bareng-bareng sama Maybelline Baby Lips yang udah gue review sebelumnya. Langsung aja yah reviewnya :)
Isinya gak penuh ya temen2 :(

Ini saat tutupnya dibuka

Ini dia isinya

Saat awal pemakaian

Setelah 15 menit pemakaian dan mengering

Mulai di kelupas

Hasil pengelupasan

tadaaaa ^___^ adem banget



 Brush-On Peel-Off Mask By Inez :
1. Bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Mulai dari kulit normal sampai kulit kering.
2. Lembut dan cukup efektif mengangkat sel kulit mati *buktinya muka gue alus banget abis pake masker ini
3. Gak butuh waktu lama dan gak ribet. Jadi cocok buat loe yang suka sama yang praktis-praktis.
4. Mudah di bawa kemana-mana.
5. Cukup terjangkau buat kantong mahasiswa kaya gue. hehehehe

Price : Rp 24.000
Repurchase : Maybe *mau coba-coba yang lain :P

5 komentar:

  1. wah kayaknya menarik nih ;)
    thanks for sharing!

    Monic,
    http://monicutez.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sist monic,,ini gampang banget di dapet dimana2 n enak juga di pakenya :)

      selamat mencoba :)

      Hapus
  2. Mei, di tube nya ada info spesifik kagak fungsi ni masker buat apa?
    ngilerr mau coba,,murcee ciiin.. :D

    ada waktu maen2 k blog aku yaa..
    Ching,
    http://skincareofme.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello miss cing,,, salam kenal ya :)
      pas aku beli produk ini ada wadah kotaknya sist, di dalamnya ada kertas kecil gitu yang ngejelasin komposisi, cara pakai, n fungsinya :)
      aku lupa fotonya,,hehehe

      Hapus
  3. wuih ingin pakai produk dari inez ini .... pasti bagus banget di wajah

    Harga Kosmetik

    BalasHapus