Kamis, 21 Februari 2013

REVIEW : PIXY GEL EYELINER BLACK

Selamat siang dear :)
kali ini gue mau review barang yang baru  masuk kamar sejak senin kemarin :). Sebenernya gue tau produk ini udah lama juga. Darimana taunya? dari beberapa beauty blogger favorit. Udah lama juga ngincer produk ini, tapi berhubung kantong mahasiswa yang seringnya cekak n kebetulan stok eyeliner pencil gue masih agak panjang,ya sudah sabar aja deh.

bagian depan kotaknya *I love pink :)

bagian belakang yang menjelaskan bagaimana
menggunakan produk ini

ini dia dalamnya :)



kuas dan wadahnya saat terpisah

swatch swatch *so black n bold

aku pakai saat ke kampus *gambar yg buruk :'(


Over all,,gue suka n puassss banget sama produk ini. Dengan harga yang cukup terjangkau bagi mahasiswa seperti saya , kualitas eyeliner ini bisa dibilang jempolan deh. So waterproof. gue pake pagi, n siang di pake wudlu pun dia masih stay strong pada tempatnya *eyelid. Tapi maaf ya gue ga ada foto abis wudlu :).

Good Luck dear. Semoga bermanfaat :)

Price  :  Rp 27.500 *kebetulan kemarin diskon 10% jadi sekitar 25.000an
Repurchase  :  Yes!!

3 komentar:

  1. yeess i wanna it, tp setelah muter di kotaku g ada, yg ada aku diketawain sm si sales gedek bgt dehh!! aku folow yaahh... mampir di blog kuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa sih ga ada ?? biasanya kalo semodel brand lokal gini dimana2 ada ya..emg kmu tggal dmn say ??

      link blogmu mna??
      mkasih sdh follow :)

      Hapus
  2. aq baru mo beli nih..tambah yakin deh klo kta mu ni eyeliner waterproof :-)

    BalasHapus